Liga Inggris

Ozil Undang Presiden Turki untuk Datang ke Pernikahannya

Sabtu, 16 Maret 2019 12:51 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© AA Photo
Mesut Ozil bersama sang kekasih, Amine Gulse, menyerahkan undangan pernikahan mereka pada Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Copyright: © AA Photo
Mesut Ozil bersama sang kekasih, Amine Gulse, menyerahkan undangan pernikahan mereka pada Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

INDOSPORT.COM – Bintang Arsenal, Mesut Ozil bertemu dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan di bandara Ataturk, Istanbul pada Jumat (15/03/19).

Pertemuan itu bukan tanpa maksud. Bersama dengan calon istrinya Amine Gulse, Ozil memberikan langsung undangan pernikahannya pada orang nomor satu di Turki itu.

Belum diketahui secara pasti kapan pesta pernikahannya akan digelar, namun beberapa sumber mengatakan bahwa mereka akan menggelar resepsi pernikahan di Kota London pada musim panas 2019 saat kompetisi sepak bola libur. Sebelumnya, Ozil dan Gulse memang telah terikat tali pertunangan sejak Januari lalu.

Terakhir kali gelandang asal Jerman itu bertemu dengan Erdogan adalah pada bulan Mei 2018. Sejak adanya pertemuan itu banyak publik Jerman yang menganggap kalau pertemuan itu sebagai alat kampanye Erdogan pada pemilu Turki, yang dilaksanakan beberapa hari setelah pertemuan.

Kemudian mayoritas publik Jerman mengambinghitamkan Ozil atas performa buruk Die Mannschaft di Piala Dunia 2018 Rusia yang gagal lolos dari fase grup untuk pertama kalinya selama lebih dari setengah abad.

Pada Juli 2019, akhirnya eks pemain Real Madrid itu memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Jerman dengan alasan diskriminasi budaya Turki, adanya perkataan rasis, dan komentar yang selalu menyudutkan dirinya.

Penulis: RIsto Risanto

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%