Liga Inggris

Pintu Old Trafford Selalu Terbuka untuk Paul Scholes

Sabtu, 16 Maret 2019 11:35 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes, baru saja meninggalkan jabatan manajer klub kasta keempat Liga Inggris, Oldham Athletic, Kamis (14/3/19) waktu setempat. Dia hanya mendapat kesempatan melatih selama 31 hari dan melakoni tujuh pertandingan.

Mundurnya Scholes dari jabatan kepelatihan Oldham tampaknya mengundang atensi pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Menjelang laga perempat final Piala FA, Solskjaer mengungkapkan bahwa pintu Old Trafford selalu terbuka untuk Scholes.

Di balik mundurnya Jose Mourinho dan penunjukan Solskjaer sebagai pelatih Man United, Scholes menjadi salah satu sosok yang sering mengkritik klub di bawah Mourinho sejak beralih ke pengamat sepak bola pasca-pensiun.

"Dia mungkin punya alasan mengapa dia pergi. Aku sudah mengirim pesan singkat kepadanya." ujar Solskjaer seperti dilansir dari Sky Sports.

"Kamu harus bertanya kepadanya mengenai apa yang terjadi. Pintu selalu terbuka di sini jika dia ingin datang dan mengobrol tentang hal itu," katanya lagi.

Kepulangan Scholes ke Old Trafford menjadi satu hal yang mungkin terjadi. Pasalnya, setelah pemecatan Mourinho, Solskjaer berhasil mengembalikan mantan asisten pelatih United, Mike Phelan, ke Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Scholes dan Solskjaer memiliki hubungan yang cukup dekat. Hal ini menjadi salah satu faktor kuat kembalinya Scholes ke Carrington untuk mendampingi sang rekan.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

479