Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Everton vs Chelsea

Sabtu, 16 Maret 2019 15:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Everton vs Chelsea Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Everton vs Chelsea

INDOSPORT. COM - Pertandingan Liga Primer Inggris musim 2018/19 pada hari Minggu (17/03/19) akan memainkan pertandingan antara Everton vs Chelsea. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Everton akan bersua Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30. Pertandingan bakal dilangsungkan di markas Everton, Goodison Park.

Bertindak sebagai tuan rumah, Everton jelas sedikit lebih diuntungkan. Everton akan mendapat suntikan semangat lebih berkat dukungan para suporter setianya.

Namun, Everton sepertinya juga harus waspada mengingat modal mereka untuk menatap laga ini juga kurang apik. Buktinya, dalam enam pertandingan terakhir, Everton hanya sekali bisa meraih kemenangan.

Sementara itu, Chelsea menatap pertandingan kontra Everton dengan optimisme tinggi. Terlebih, Chelsea baru saja meraih kemenangan besar di ajang Liga Europa yang membuat mental bertanding meningkat drastis.

Chelsea sendiri begitu membutuhkan kemenangan dalam laga kontra Everton nanti. Kemenangan akan membuat Chelsea bisa menjaga persaingan untuk mengakhiri kompetisi di posisi empat besar klasemen.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Everton vs Chelsea Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra

Player to Watch:

Gylfi Sigurdsson (Everton)

Pada laga melawan Chelsea nanti, Everton kemungkinan besar akan sangat mengandalkan pemain tengahnya Gylfi Sigurdsson. Kehadiran Gylfi Sigurdsson di lini tengah akan sangat berguna bagi Everton untuk membongkar lini pertahanan The Blues.

Gylfi Sigurdsson sendiri kini jadi pemain tersubur di skuat Everton dengan 11 gol. Wajar, jika tuah Gylfi Sigurdsson begitu diharapkan dalam laga nanti.

Eden Hazard (Chelsea)

Chelsea jelas butuh kemenangan untuk menjaga peluang mengakhiri kompetisi di empat besar papan atas klasemen. Maka dari itu, Chelsea perlu sekali berharap agar Eden Hazard bisa tampil apik terus secara konsisten.

Bagaimana tidak, Hazard merupakan paling tajam sekaligus paling kreatif di kubu Chelsea saat ini. Ia kini total telah mencetak 13 gol dan 11 assists.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%