Liga Indonesia

Striker Anyar Persipura Bakal Jalani Debut Resminya di Piala Presiden 2019

Sabtu, 16 Maret 2019 06:10 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Abdurrahman Ranala
© www.otempo.com
Luiz Carlos Pilar Copyright: © www.otempo.com
Luiz Carlos Pilar

INDOSPORT.COM - Striker anyar Persipura Jayapura asal Brasil, Luis Carlos Rocha Da Silva 'Pilar' kemungkinan bakal menjalani debut resminya di turnamen pra musim Piala Presiden 2019.

Hal tersebut diungkapkan sang pelatih Persipura, Luciano Leandro yang menyebutkan jika surat dari mantan klub Pilar, America Mineiro sudah keluar.

Luci sapaan akrabnya pun tak menutup kemungkinan bakal memberikan debut perdana bagi kompatriotnya itu di laga terakhir Grup C Piala Presiden kontra Kalteng Putra, Sabtu (16/03/19) sore ini.

"Untuk Pilar, dia sudah oke, dan sudah bisa bergabung dengan tim di Piala Presiden," ujar Leandro saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Meski belum pernah bermain di ajang Piala Presiden, namun sang striker sudah menjalani debut tak resmi di laga ujicoba kontra Persitema Temanggung. Di laga tersebut, Pilar sukses mencetak sebuah gol bagi timnya.

"Sekarang suratnya sudah keluar, semua sudah oke dan tidak ada masalah lagi," ungkapnya.

Sebelumnya, hingga sore kemarin, pelatih asal Brasil ini belum bisa memastikan status Pilar lantaran belum mendapatkan kabar soal surat dari mantan klubnya.

Kini, setelah menanti cukup lama, Luci pun memastikan jika sang striker sudah tak mengalami kendala lagi untuk bergabung dengan skuatnya di ajang Piala Presiden.

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%