Bola Internasional

Tinggalkan Persib Bandung, Klub Baru Michael Essien Diserang Bobotoh

Sabtu, 16 Maret 2019 16:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah meninggalkan Persib Bandung jelang Liga 1 2018 lalu, Michael Essien saat ini dikabarkan selangkah lagi gabung dengan klub Azerbaijan Premier League, Sabail FC.

Kabar soal klub baru Essien ini muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat akun Instagram klub Azerbaijan bernama Sabail FC.

Bahkan, akun resmi klub Azerbaijan tersebut yang bernama @sabailfc, sudah dua kali mengunggah foto Essien. Yang pertama, Essien mengangkat trofi Liga Champions dan yang kedua saat menghadiri laga Sabail FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sabail Football Club (@sabailfc) on

Unggahan terakhir foto Essien yang diunggah Sabail FC sekitar sehari yang lalu, ternyata mendapat banyak tanggapan dari pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh.

Ratusan Bobotoh tampak membanjiri kolom komentar unggahan foto Essien oleh Instagram Sabail FC. Para pendukung Persib Bandung itu berharap yang terbaik untuk sang mantan.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri). Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTMichael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri).

"Back to @persib_official mang @michaelessien," tulis akun bernama @dhean.syahrudin yang meminta Essien kembali.

Ada juga komentar serupa namun hanya meminta Essien tidak melupakan Persib Bandung. "Jangan lupain @persib_official, @michaelessien," komentar dari akun bernama @iyunjr_.

Ada juga Bobotoh mendoakan yang terbaik untuk Essien yang segera tampil di Azerbaijan Premier League bersama Sabail FC.

"Good Luck @michaelessien #bobotoh," ucap @a.andriana12 disertai dengan emoticon hati.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT