Liga Indonesia

Ungkapan Eks Liga Malaysia Bawa Madura United ke 8 Besar Piala Presiden 2019

Sabtu, 16 Maret 2019 16:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@MaduraUnitedFC
David Laly, pemain baru Madura United Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
David Laly, pemain baru Madura United

INDOSPORT.COM – Pemain eks Liga Malaysia, David Laly mengungkapkan rasa bahagianya usia membawa Madura United lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

David Laly mencetak gol semata wayang Madura United ketika mengalahkan Borneo FC 1-0, Jumat (15/03/19) sore, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Bersyukur bisa cetak gol pertama. Saya senang gabung Madura United dan lolos 8 besar. Kami bisa memenuhi target dari manajemen dan saya bisa membayar kesempatan dari pelatih," kata David Laly seusai pertandingan.

"Kami juga senang bisa mendapat dukungan dari warga Madura yang ada di Jogja. Walaupun jumlahnya sedikit, tapi kami bisa semangat. Semoga saat 8 besar nanti semakin baik."

David Laly masuk di pertengahan babak pertama menggantikan bek sayap Marckho Sandy Meraudje yang mengalami cedera.

Ia sukses membobol gawang Borneo FC yang dikawal Nadeo Argawinata pada menit ke-76 melalui sepakan tendangan bebas dari sisi kiri.

Ini merupakan gol perdana David Laly bersama Madura United. Ia baru diturunkan dua kali di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Kemenangan Madura United atas Borneo FC memastikan Laskar Sape Kerrab lolos ke babak 8 besar.

Berkat penampilan apiknya sepanjang trial, David Laly diganjar kontrak bersama Madura United untuk mengarungi Liga 1 2019. Ia direkrut bersama kiper Muhammad Ridwan dan bek Rinto Ali.

David Laly sebelumya bermain untuk tim kasta kedua Liga Malaysia, Felcra FC. Ia sukses membawa timnya promosi, namun Felcra FC bangkrut saat sebelum kompetisi Liga Super Malaysia 2019 bergulir.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia di Piala Presiden dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM