Liga Italia

AC Milan Lawan Inter Milan, Gattuso Tak Mau Balas Dendam

Minggu, 17 Maret 2019 14:03 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
AC Milan vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM- AC Milan akan berhadapan langsung dengan rival abadi mereka, Inter Milan pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-28, Senin (18/03/19). Pada pertemuan pertama mereka di musim ini, Rossoneri harus tertunduk malu setelah Mauro Icardi berhasil mencetak gol satu-satunya di pertandingan tersebut.

Tak ayal dengan kondisi saat ini, Milan yang tengah on fire diprediksi akan memenangkan pertandingan tersebut. Terlebih, Inter sedang goyah-goyahnya dengan rentetan konflik internal.

Menanggapi hal tersebut, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan bahwa targetnya pada pertandingan dini hari nanti bukanlah balas dendam atas kekalahan yang terjadi di pertemuan pertama. Gattuso menyebut target di laga melawan Inter nanti adalah mengembalikan AC Milan ke habitatnya, yakni Liga Champions.

"Saya tidak melihat pertandingan ini sebagai ajang balas dendam. Saya hanya fokus pada target, yaitu membawa kembali (AC Milan) ke Liga Champions," papar Gattuso dilansir laman resmi AC Milan.

Sang pelatih pun juga meminta untuk tidak memfavoritkan anak asuhnya dalam pertandingan nanti. Pasalnya, setiap derbi menurut Gattuso memiliki ceritanya masing-masing.

"Setiap derbi memiliki ceritanya sendiri. Kami harus melupakan tentang pertemuan pertama karena itu adalah pertandingan lain," lanjutnya.

Pada pertandingan dini hari nanti, diyakini Inter dan AC Milan akan tampil habis-habisan selama 90 menit waktu normal berjalan. Pasalnya, keduanya saat ini hanya terpaut satu angka dalam klasemen sementara Serie A Italia 2018/19.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Serie A Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%