Liga Spanyol

Alasan Zidane Lebih Pilih Navas Ketimbang Courtois

Minggu, 17 Maret 2019 08:06 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Selebrasi Zinedine Zidane (kiri) dan Keylor Navas (kanan) Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Zinedine Zidane (kiri) dan Keylor Navas (kanan)

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tidak ada pemain yang tidak tergantikan di bawah asuhnnya, termasuk posisi kiper.

Zidane sukses meraih kemenangan pada laga perdananya bersama Real Madrid. Los Blancos sukses mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0 d Santiago Bernabeu, Sabtu (16/03/19).

Dalam racikan pertama tersebut, Zidane mempercayakan posisi kiper kepada Keylor Navas. Dimainkannya Keylor Navas membuat pelatih asal Prancis itu akan meminggirkan Thibaut Courtois.

Namun, Zidane menegaskan masih membutuhkan semua kiper di Real Madrid, mulai dari Keylor Navas, Courtois, hingga Luca Zidane. Ia menyebut ketiga kiper itu sebagai pemain yang hebat.

"Thibaut akan bermain lagi dan kiper ketiga adalah Luca (Zidane). Itu tiga penjaga gawang yang bagus, tetapi Madrid harus memiliki tiga atau empat penjaga gawang yang hebat," kata Zidane seperti dikutip dari Sky Sports.

"Anda tidak dapat mengikuti empat, lima atau enam kompetisi hanya dengan satu penjaga gawang yang hebat," tegasnya menutup.

Zinedine Zidane resmi kembali menangani Real Madrid sejak Selasa (12/03/19). Ia menggantikan pelatih sebelumnya, Santiago Solari yang dianggap telah gagal total.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT