Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo: Kemenangan Perdana Zidane

Minggu, 17 Maret 2019 00:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT.COM
Bale melepaskan tendangan ke gawang Celta Vigo Copyright: © INDOSPORT.COM
Bale melepaskan tendangan ke gawang Celta Vigo

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Spanyol-LaLiga 2018/19 pekan ke-28 baru saja memainkan pertandingan sengit antara Real Madrid vs Celta Vigo, dan sejumlah kejutan pun terjadi sepanjang laga.

Bertanding di Santiago Bernabeu markas dari Real Madrid pada Sabtu (16/03/19) malam WIB, Celta Vigo tak mampu menaklukan permainan atraktif El Real yang kali ini kembali dilatih Zinadine Zidane.

Tercatat Celta Vigo hanya mampu menguasai 47% penguasaan bola dan cuma melepaskan satu sepakan tepat sasaran sepanjang laga, berbanding terbalik dengan yang dilakukan Real Madrid.

Di mana Gareth Bale dan kolega berhasil melepaskan 12 tembakan dengan tujuh diantaranya mampu mencapai target. Namun sayangnya meski mereka unggul dalam penguasan bola, tak satupun gol berhasil tercipta di babak pertama.

Real Madrid harus menunggu setidaknya hingga babak kedua berjalan sampai 30 menit untuk berselebrasi, yakni aksi Isco yang berhasil mencetak gol di menit ke-60'.

Lebih lengkapnya berikut ulasan menarik dari pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo selama 90 menit laga berjalan.

Babak Pertama
Selapas kick off Real Madrid yang mengusung misi bangkit usai keterpurukan dalam beberapa laga terakhir, langsung mengambil inisiatif penyerangan.

Sejumlah peluang mampu mereka ciptakan. Menit 12' Asensio coba memanjakan Benzema lewat umpan silangnya, namun bola tak sampai ke sang striker karena lebih dulu dapat dihalau oleh Hoedt.

Empat menit berselang giliran Celta Vigo mendapat peluang, Sisto mengirim umpan terobosan ke kotak penalti, dan mampu diterima oleh sang striker yang langsung melepaskan tembakan ke arah gawang, namun upayanya berhasil ditepis Navas.

Real Madrid kembali mendapat peluang, Toni Kroos melepaskan sepakan dari luar kotak penalti Celta, namun tembakannya hanya melambung tipis di atas mistar gawang. Madrid hampir memecah kebuntuan!

Jelang pertandingan berakhir, serangan Madrid terus bergulir. Asensio menyuplai umpan silang dari sayap kanan, bola meluncur ke kotak penalti namun berhasil dihalau oleh Hoedt.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, tak ada gol yang tercipta dan kedua tim masuk ruang ganti dengan skor sama kuat 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%