In-depth

Eder Militao, Bocah Ingusan yang Siap Kudeta Sergio Ramos di Real Madrid

Sabtu, 16 Maret 2019 07:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Eder Militao saat giring bola Copyright: © INDOSPORT
Eder Militao saat giring bola

INDOSPORT.COM – Siapa bek terbaik di dunia untuk saat ini? Pasti ada banyak versi untuk menjawab pertanyaan tersebut. Akan tetapi ada satu nama yang layak menjadi bek terbaik di dunia untuk saat ini yaitu Sergio Ramos.

Bek tengah andalan Real Madrid itu merupakan seorang benteng pertahanan, pemimpin, bahkan panutan bagi rekan-rekannya. Tak hanya cakap dalam bertahan, Sergio Ramos juga sangat piawai dalam mencetak gol.

Salah satu golnya yang sangat berharga adalah ketika bertanding di final Liga Champions 2013/14 melawan Atletico Madrid. Saat itu Real Madrid tampil seperti tim linglung yang kesulitan membongkar pertahanan Atletico Madrid yang sudah unggul 1-0 hingga menit ke-90.

Lalu datanglah Sergio Ramos yang terbang ke angkasa menjemput bola hasil sepak pojok dan menanduknya yang membuat laga berlanjut ke babak tambahan, setelah itu Real Madrid berhasil juara. Sungguh sangat besar jasa Sergio Ramos bagi Real Madrid.

Apalagi kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di awal musim membuat Ramos memegang ban kapten untuk memimpin rekan-rekannya. Akan tetapi, sepertinya sebentar lagi bakal ada bocah ingusan yang siap mengkudeta Ramos dari singgasana pemimpin Real Madrid, siapa dia?

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%