Liga Champions

Menakar Kans Perempat final Liga Champions: Man United Bisa Depak Barca?

Sabtu, 16 Maret 2019 07:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Liga Champions
Perempat final Liga Champions 2018/19. Copyright: © Liga Champions
Perempat final Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Undian perempat final Liga Champions 2018/19 telah selesai dilaksanakan di Nyon, Swiss, Jumat (15/03/19). Tersematlah empat partai panas di babak 8 besar yang menarik untuk disaksikan.

Keempat pertandingan tersebut adalah Tottenham Hotspur vs Manchester City, Barcelona vs Manchester United, Ajax vs Juventus, dan Liverpool vs Porto.Seluruh laga itu diyakini bakal berjalan dengan sangat menarik.

Melihat dari bagan tersebut, banyak kalangan mulai berspekulasi mengenai final Liga Champions nantinya. Ada yang memprediksi duel Messi vs Ronaldo, Liverpool vs Man City, hingga derby Manchester.

Namun, membahas final idaman rasanya terlalu dini karena perempat final saja belum dimulai. Padahal, hitung-hitungan peluang tim yang lolos dari babak 8 besar juga menarik untuk disimak.

Tottenham Hotspur vs Manchester City

© GETTY IMAGES
Manchester City Vs Tottenham Hotspur Copyright: GETTY IMAGESManchester City Vs Tottenham Hotspur

Mulai dari duel sesama tim Inggris yang satu ini, Tottenham diyakini bakal kesulitan jika harus bertarung dengan Man City. Pasalnya, Spurs selalu saja keok dari The Citizens dalam tiga pertemuan terakhir.

Tiga kemenangan itu membuktikan bahwa Man City seperti sudah sangat memahami karakter bermain Tottenham. Tentu menjadi tugas berat bagi pasukan Mauricio Pochettino untuk mencari formula baru yang bisa mengejutkan lawannya.

Kunci dari duel ini ada pada pertarungan taktik dan strategi kedua pelatih, Pochettino dengan Pep Guardiola. Meski Guardiola terlihat lebih unggul, tapi jangan pernah meremehkan Pochettino yang mampu menyulap Spurs menjadi tim tangguh meski terkendala sumber daya terbatas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%