Liga Indonesia

Indra Sjafri Sanjung Kualitas Bek Timnas Indonesia U-23 dan Bali United

Minggu, 17 Maret 2019 13:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - Menjelang laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Bali United, Minggu (17/03/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pelatih skuat Garuda Muda, Indra Sjafri memberikan sanjungan ke I Kadek Agung Widnyana.

Menurutnya, pemain sepak bola kelahiran 20 tahun lalu itu punya pontensi menjadi pemain besar di masa depan untuk Timnas Indonesia.

Indra Sjafri menegaskan, Kadek Agung hanya perlu mempertahankan kualitas permainannya, sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

"Dia saya pikir ya pemain berpotensi dan dia sudah dua bulan bersama saya. Saya pikir kalau dia konsisten, dia bakal jadi pemain bagus," ucap Indra Sjafri pada awak media berita sport.

Tak hanya soal Kadek Agung, Indra Sjafri juga angkat bicara terkait kedatangannya kembali ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Tak segan, pelatih sepak bola kelahiran 56 tahun itu memuji terobosan yang dilakukan Bali United yang perlahan berkembang sebagai klub modern.

"Ya banyak perubahan, banyak hal kemajuan dibuat dan dari sisi industrinya. Bali United sudah melebihi semua klub sepak bola yang ada di Indonesa, tinggal prestasi ke depannya," katanya

Uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United merupakan rangkaian akhir dari persiapan menuju kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22-26 Maret mendatang. Laga uji coba malam nanti juga akan jadi penentuan bagi beberapa pemain, sebab Indra Sjafri harus mencoret tujuh nama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%