Liga Indonesia

Miljan Radovic Buka-bukaan soal Calon Pemain Asing Asia Persib Bandung

Minggu, 17 Maret 2019 14:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM – Usai tersingkir dari fase grup Piala Presiden 2019, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, meliburkan para pemain sembari memantau beberapa pemain calon rekrutan baru mereka, termasuk salah satunya adalah pemain asing berpaspor Asia. Radovic kini mulai buka-bukaan mengenai calon pemain baru klub sepak bola asal Bandung itu.

Pelatih berkebangsan Montenegro tersebut mengaku kegagalan di ajang pramusim tersebut adalah imbas dari ketiadaan pemain asing Asia. Namun hal itu tidak disesalinya, karena pemain incarannya selangkah lagi akan mendarat di Persib Bandung.

“Kita masih incar satu pemain Asia lagi, yang pasti sekarang kita pantau terus pemain itu. Ini tentu bagus ya untuk tim dan pasti memberikan kontribusi yang positif,” ujar Radovic sebagaimana dilansir dari laman resmi PersibMinggu (17/03/19).

Radovic juga mengaku ingin mengambil hasil positif dari tersingkirnya Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2019, sebab mereka akan memiliki banyak waktu luang untuk menyiapkan tim jelang Liga 1 2019.

“Kita punya waktu persiapan yang cukup banyak. Setelah libur mereka akan kembali fresh dan siap untuk berlatih lagi,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui hingga kini Persib Bandung masih belum melengkapi slot pemain asing Asia. Setelah mempertahankan striker Ezechiel N’Douassel dan bek Bojan Malisic, Persib kemudian memboyong gelandang bertahan Srdan Lopicic dari Borneo FC.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Bursa Transfer Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.