Liga Indonesia

Bantah Favorit, Pelatih AC Milan Tegaskan Derbi Selalu Punya Cerita Sendiri

Minggu, 17 Maret 2019 13:10 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-28 Serie A Italia. AC Milan akan berhadapan langsung dengan rival sekota, Inter Milan, dalam laga bertajuk Derby della Madoninna, Senin (18/3/19) dini hari WIB.

Secara kasat mata, banyak yang meyakini pasukan Gennaro Gattuso akan memetik kemenangan di akhir pertandingan nanti. Pasalnya, Inter saat ini tengah dilanda berbagai krisis internal dan sedang berada di tren terburuknya.

Menanggapi hal tersebut, Gattuso tidak ingin timnya difavoritkan sebagai juara. Dia menilai dalam setiap derbi tidak ada yang favorit.

"Tidak ada favorit di derbi. Kami tetap harus memberikan hormat kepada lawan, bermain dengan hati, kepintaran, dan hasrat," papar Gattuso dilansir situs resmi AC Milan.

Gattuso berpendapat bahwa setiap derbi memiliki ceritanya masing-masing. Maka dari itu, ia berharap para pendukung Milan melupakan kekalahan dari Inter pada pertemuan pertama mereka musim ini.

"Setiap derbi memiliki cerita tersendiri. Kami harus melupakan tentang gim pertama karena itu pertandingan yang berbeda. Saya mendengar orang mengatakan kami favorit dan Inter telah mati," lanjutnya.

Partai ini juga akan menjadi partai penentuan bagi Milan dan Inter mengingat kedua tim saat ini hanya terpaut satu poin saja di tabel klasemen sementara. I Rossoneri alias Si Merah-Hitam (julukan Milan) menempati peringkat ketiga (51 poin), sedangkan I Nerazzurri alias Si Hitam-Biru (julukan Inter) tepat di bawahnya.

Terus Ikuti Update Serie A dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%