Liga Indonesia

Piala Presiden 2019 Libur, Djanur 'Pecut' 3 Pemain Asing Persebaya

Minggu, 17 Maret 2019 13:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov melakukan selebrasi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya memang sudah dipastikan lolos ke babak 8 turnamen sepak bola besar Piala Presiden 2019 dengan status grup A.

Ternyata meski Bajul Ijo berhasil lolos, pelatih Djadjang Nurdjaman masih kurang puas dengan kemampuan tiga pemain sepak bola asingnya.

Untuk itulah di jeda turnamen ini Djanur bertekad untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang ada di ketiga sepak bola asingnya itu.

Menurut Djanur meski pemain asing itu sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan sumbangan gol, namun tetap saja dalam beberapa hal masih jadi sorotan. Salah satunya adalah kerjasama yang masih kurang dengan beberapa pemain Persebaya yang lain.

"Ya, walaupun bagus tetap ketiganya masih ada beberapa kekurangan. Saya belum tahu detailnya seperti apa, maka dari itu saat jeda ini kita akan cari tahu itu," kata Djadjang Nurdjaman pada awak media berita sport.

Namun ditanya secara keseluruhan kemampuan tiga pemain asingnya ini, Djanur sudah tak perlu membeberkannya lebih dalam lagi.

Ya, pelatih sepak bola kelahiran Majalengka ini sudah sangat puas apalagi dengan produktifitas gol yang berhasil dilesatkan oleh Amido Balde, Manuchekr Dhzalilov, dan Damian Lizio.

"Sudah cukup bagus tinggal kita terus perkuat saja dalam latihan yang akan kita lakukan," beber mantan pelatih Persib Bandung ini.

Sementara itu Persebaya Surabaya saat ini masih meliburkan diri. Mereka libur  sebelum kembali berlatih normal pada Selasa (18/03/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%