Liga Italia

Ronaldo Absen Bela Juventus, Fans Genoa Protes

Minggu, 17 Maret 2019 18:13 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Reuters
Ronaldo membalas selebrasi yang pernah dilakukan oleh Diego Simeone Copyright: © Reuters
Ronaldo membalas selebrasi yang pernah dilakukan oleh Diego Simeone

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo dipastikan akan absen membela Juventus pada lawatannya ke Genoa pada pekan ke-28 Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (17/3/19). Kabar tersebut membuat suporter kedua tim melayangkan protes.

Ronaldo datang ke Juventus dengan status sebagai salah satu pemain terbaik dunia yang telah meraih sederet gelar seperti lima kali trofi Ballon d’Or. Pantas saja jika pecinta sepak bola Italia ingin berbondong-bondong melihat aksinya di setiap laga.

Hal ini yang tampaknya dirasakan oleh pendukung Genoa. Tak pelak, mereka sangat kecewa setelah mengatahui mantan megabintang Real Madrid itu tak bisa tampil melawan tim pujannya.

Bahkan, dilansir dari Football Italia, para tifosi Genoa meminta penyelenggara pertandingan untuk mengembalikan uang yang mereka kucurkan untuk tiket yang sudah mereka beli.

Tak cuma fan Genoa, suporter Juventus juga melayangkan protes serupa mengingat mereka harus menempuh perjalanan darat lebih dari dua jam dari Kota Torino menuju Kota Genoa buat melihat aksi Ronaldo.

Performa Ronaldo memang layak untuk ditonton. Meski telah berusia 34 tahun, ia sama sekali tak menunjukkan penurunan penampilan.

Selama membela Juventus, Ronaldo telah bermain sebanyak 36 pertandingan dan menyumbang 24 gol serta 12 assist. Kontribusi terkininya termasuk hattrick yang membuat Bianconeri mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar dan lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

6