Liga Italia

Susunan Pemain Liga Italia Serie A 2018/19 Genoa vs Juventus: Tanpa Ronaldo!

Minggu, 17 Maret 2019 17:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Reuters
Tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam skuat Juventus saat bertandang melawan Genoa di pekan ke-28 Serie A Italia 2018/19. Copyright: © Reuters
Tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam skuat Juventus saat bertandang melawan Genoa di pekan ke-28 Serie A Italia 2018/19.

INDOSPORT.COM - Bertandang ke markas tim papan tengah Genoa di pekan ke-28 Liga Italia Serie A 2018/19, Juventus turun dengan kekuatan lapis keduannya.

Dalam daftar line up yang dikeluarkan Bianconeri, tak ada nama topskor mereka Cristiano Ronaldo bahkan di bangku cadangan. Sebagai penggantinya, pelatih sepak bola  Massimiliano Allegri akan menurunkan duet Mario Mandzukic dan Paulo Dybala sebagai ujung tombak.

Sementara itu di sektor belakang, nama penjaga gawang Wojciech Szczesny juga tak terlihat di daftar line up. Kali ini jala gawang Juventus akan dipercayakan ke penjaga gawang yang notabene mantan pemain Geno, Mattia Perin.

Sementara di kubu tuan rumah Genoa, sejumlah nama pemain sepak bola andalan masih akan menjadi tumpuan pelatih Cesare Prandelli.

Mulai dari lini belakang yang diisi kapten Domenico Criscito, hingga lini depan yang masih akan mengandalkan trio Kouame, Sanabria dan Lazovic.

Susunan Pemain

Genoa (4-3-3) : Radu; Pereira, Romero, Zukanovic, Criscito; Rolon, Radovanovic, Lerager; Lazovic, Sanabria, Kouame.

Juventus (3-5-2): Perin; Ceceres, Bonucci, Rugani; Joao Cancelo, Emre Can, Pjanic, Bentacur, Alex Sandro; Dybala, Mandzukic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM