Liga Indonesia

Tetap Latihan Meski Libur, Bintang Senior Persebaya Ungkap Alasannya

Minggu, 17 Maret 2019 18:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan berlatih rutin di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan berlatih rutin di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COM - Sepak bola tampaknya sudah menjadi bagian dari kehidupan salah satu punggawa Persebaya Surabaya, Rendi Irwan.

Buktinya meski saat ini kebanyakan skuat klub sepak bola berjuluk Bajul Ijo tersebut tengah libur pasca penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, dia tetap melakukan aktifitas sepak bola.

Ya, selain untuk menjaga asah skillnya Rendi juga beralasan memilih aktifitas sepak bola dijadikannya sebagai ajang silahturahmi. Bersama dengan beberapa pemain-pemain yang lain.

"Saya biasanya latihan sepak bola di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Latihannya sama teman-teman pemain sepak bola senior seperti Uston Nawawi dan beberapa pemain yang lain," ungkap Rendi Irwan pada awak media berita sport, Minggu (17/03/19).

"Senang sekali bisa bermain sepak bola dengan pemain-pemain senior seperti mereka. Banyak pengalaman yang bisa diambil dari mereka semuanya dan sekaligus bisa menjalin silahturahmi," sambung ayah dua orang anak itu.

Sekedar untuk diketahui, Rendi Irwan mengaku rutin berlatih sepak bola dengan pemain-pemain senior itu. Bahkan dia punya agenda rutin untuk bermain sepak bola di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pemain mungil itu mengatakan latihan sepak bola rutin dia lakukan hampir setiap hari kecuali Jumat dan Minggu. Alasannya jika Jumat waktu untuk latihan tidak bisa lama dan kalau Minggu memang dikhususkan untuk keluarga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM