Liga Indonesia

Tos dengan Firmino, Penggawa Timnas Indonesia Gabung Liverpool?

Minggu, 17 Maret 2019 11:25 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Salah satu penggawa Liverpool, Roberto Firmino secara mengejutkan tampil bersama dengan wonderkid asal Indonesia, Syahrian Abimanyu, dalam sebuah video pendek yang diunggah pemain Timnas U-23 Indonesia tersebut di akun pribadi Instagram-nya.

Dalam video tak kurang dari 15 detik itu, Firmino bukanlah pemain The Kops satu-satunya, terdapat gelandang Liverpool asal Brasil pula, yakni Fabinho yang turut ambil bagian. Keduanya pun secara lantang menyapa para penggemar Indonesia pada video tersebut.

"Halo Indonesia," ucap keduanya.

Menariknya, setelah dua punggawa Liverpool tersebut menyapa Indonesia. Seketika muncul Syahrian Abimanyu dalam video tersebut, dan langsung mengajak Firmino untuk tos satu sama lain.

Abi sendiri langsung mengungah momennya ini ke dalam akun Instagram pribadinya, dan menuliskan sebuah kode yang membuat para penggemarnya berspekulasi bahwa gelandang muda Tanah Air ini akan bergabung dengan Liverpool.

"Next project!!" tulis Abimanyu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrian Abimanyu (@syahrian.abimanyu) on

Di sisi lain, Abimanyu sendiri baru saja meneken kontrak dengan salah satu tim kuda hitam Liga 1 2019, yaitu Madura United. Eks pemain Sriwijaya FC itu masih menjalani proses pemulihan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang dialami pada 6 November 2018.

Meski begitu, Abi masih menyimpan harapan bisa membela  Timnas Indonesia U-23 dalam mengarungi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Maret nanti.

Abimanyu merupakan gelandang potensial milik Indonesia. Dirinya diketahui adalah jebolan salah satu akademi ternama di Spanyol, Royal European Football Academi (REFA) Valencia.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

1.8K