Bola Internasional

Vietnam Kirim Mata-mata di Laga Bali United vs Timnas Indonesia U-23

Minggu, 17 Maret 2019 12:13 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang Seo, mengakui bahwa dirinya buta akan kekuatan dua rival terbesarnya di Grup K, yaitu Timnas U-23 Indonesia dan Thailand.

Dilansir dari portal berita Vietnam, Dantri, Park mengatakan bahwa benar-benar tidak mengetahui kekuatan dua lawannya tersebut. Maka dari itu, dirinya telah memiliki sebuah rencana untuk 'memata-matai' permainan Timnas Indonesia U-23 dan Thailand dalam waktu dekat.

"Sebenarnya, saya tidak punya banyak informasi tentang Thailand, tetapi jadwal telah mendukung kami ketika pertandingan Vietnam melawan Brunei. Kami akan terus mengamati pertandingan Thailand dan Indonesia," ungkap Park.

Dirinya pun mengakui bahwa pada Kualifikasi U-23 Piala Asia 2020 ini, bukan hanya Thailand saja yang wajib diwaspadai. Pasalnya, terdapat Timnas Indonesia yang dinilai cukup berbahaya di ajang ini.

Di sisi lain, Park mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi melakoni pertandingan melawan Timnas Thailand di ajang tersebut. Pasalnya, ia mengetahui bahwa negara Gajah Putih tersebut adalah rival abadi Vietnam selama ini.

"Tentu saja U-23 Vietnam akan memasuki pertandingan melawan Thailand dengan tekat tertinggi. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," lanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui, Timnas Indonesia U-23, Vietnam dan Thailand akan tergabung ke Grup K bersama Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 akhir bulan maret nanti.

Sebagai persiapan kualifikasi nanti, skuat asuhan Indra Sjafri akan menghadapi Bali United pada laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/03/19). Tentunya laga ini akan mengundang perhatian tim kepelatihan Vietna.

Terus Ikuti Update Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

350