Liga Indonesia

Termasuk Buangan Persija, Ini 3 Pemain Kejutan yang Bersinar di Babak Grup Piala Presiden 2019

Senin, 18 Maret 2019 08:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Rampungnya perhelatan babak grup Piala Presiden 2019 ternyata punya makna lebih. Pasalnya, ada beberapa pemain yang secara mengejutkan bisa tampil gemilang di sepanjang babak grup tersebut.

Ya, lima grup yang ada di Piala Presiden 2019 telah merampungkan kesemua pertandingannya. Tim-tim yang lolos ke fase delapan besar pun sudah dapat diketahui.

Persebaya Surabaya dan Tira Persikabo merupakan wakil dari Grup A. Kalau dari Grup B dan Grup C, masing-masing meloloskan Bhayangka FC serta Kalteng Putra.

Berlanjut ke Grup D dan Grup E, persaingan di sana mampu meloloskan empat tim sekaligus. Grup D meloloskan Persija Jakarta dan Madura United, lalu Grup E diwakili oleh Persela Lamongan dan Arema FC.

Terlepas dari nama-nama tim yang lolos, babak grup Piala Presiden 2019 juga menghadirkan fakta menarik lainnya. Perjalanan babak grup, ternyata mampu membuat beberapa pemain yang awalnya diragukan kapasitasnya, bisa tiba-tiba tampil apik dan bersinar.

Lalu, siapa saja para pemain kejutan yang bersinar di babak grup Piala Presiden 2019 tersebut? INDOSPORT.com mencoba mengulasnya ke dalam rangkuman berikut ini.

168