Liga Italia

Ada Sosok Iblis dalam Pertandingan Derby della Madonnina AC Milan vs Inter Milan

Senin, 18 Maret 2019 05:06 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport
Suporter AC Milan dalam laga Derby della Madonina Copyright: © Indosport
Suporter AC Milan dalam laga Derby della Madonina

INDOSPORT.COM - Partai sengit pekan ke-28 Liga Serie A Italia bertajuk derby della Madonina antara AC Milan vs Inter Milan dini hari tadi, berhasil menyajikan sejumlah kejutan termasuk kehadiran sosok 'iblis' dalam laga tersebut.

Melakoni laga derby della Madonina ke-170 dalam ajang Serie A, kedua kesebelasan berusaha tampil maksimal demi meraih kemenangan dan menjaga asa lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Saking spesialnya laga dini hari tadi, salah satu apparel milik Inter Milan pun sampai mengeluarkan edisi jersey khusus untuk menyambut partai klasik ini.

Tak hanya pemain dan klub, para suporter pun memberikan sesuatu yang spesial dalam pertandingan semalam. Di mana para Milanisti yang datang langsung ke stadion memunculkan sosok hellboy dalam koregrafinya.

Hellboy sendiri merupakan salah satu tokoh fiksi yang sempat muncul dalam film layar lebar berjudul sama. Diceritakan bahwa hellboy adalah anak dari iblis Azzael dan seorang penyihir.

Tampaknya pendukung Milan ingin memberi tekanan kepada para pemain Inter, bahwa mereka tak hanya menghadapi para pemain AC Milan melainkan juga berhadapan dengan mahluk dari dunia lain.

Dalam pertandingan AC Milan vs Inter Milan sendiri, kedua tim sama-sama tampil menekan dan menghasilkan hujan gol. Namun Inter Milan berhasil menjaga keunggulan 2-3 hingga akhir babak kedua, dan keluar sebagai pemenang meski mereka dibombardir sepanjang 45 menit terakhir.

Terus Ikuti Berita Serie A Italia dan Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%