Liga Indonesia

Ada yang Janggal dengan Nomor Punggung Ezra Walian di Timnas Indonesia U-23

Senin, 18 Maret 2019 13:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© www.instagram.com/timnasindonesiamedia/
Ada yang Aneh dengan Nomor Punggung Ezra Walian Copyright: © www.instagram.com/timnasindonesiamedia/
Ada yang Aneh dengan Nomor Punggung Ezra Walian

INDOSPORT. COM - Ada sebuah keanehan yang nampak di jersey Ezra Walian ketika dirinya tampil untuk Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba kontra Bali United.

Ya, Timnas Indonesia U-23 pada hari Minggu (17/03/19) kemarin, menggelar pertandingan uji coba kontra Bali United. Laga uji coba kontra Bali United sengaja digelar sebagai persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk mengikuti ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Timnas Indonesia U-23 sendiri mampu meraih hasil manis dalam laga uji coba ini. Buktinya, skor akhir laga menunjukan angka 3-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23.

Saat Timnas Indonesia U-23 berjumpa Bali United, pelatih Indra Sjafri menurunkan salah satu pemainnya yang merumput di Eropa, yakni Ezra Walian. Sosok Ezra Walian pun menunjukkan permainan apik dengan mencetak satu gol.

Namun, sorotan terhadap penampilan Ezra Walian ternyata bukan hanya dari torehan golnya saja. Ada pula hal lain yang bisa disorot terkait penampilan Ezra Walian kemarin.

Sorotan lainnya itu terdapat pada jersey yang dipakai Ezra Walian. Khususnya pada bagian nomor punggung yang ada di bagian belakang jersey.

Ezra Walian dalam laga kemarin mengenakan nomor punggung 26. Namun, penempatan angka di nomor punggung 26 itu terbilang agak aneh.

Seperti dalam foto yang diunggah akun Instagram @timnasindonesiamedia. Akun itu mengunggah foto ketika Ezra Walian mengenakan jersey Timnas Indonesia U-23 kemarin.

Angka 2 yang ada di jersey Ezra Walian terlihat kurang simetris dan terlalu ke kiri. Sementara, pada angka 6 justru nampak tepat di tengah, sehingga angka 2 tadi hanya seperti tambahan saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Timnas Indonesia Media (@timnasindonesiamedia) on

Namun, belum jelas mengapa bentuk nomor punggung di jersey Ezra Walian bisa seperti itu. Namun yang pasti, Ezra Walian tetap diharapkan bisa tampil lebih baik ke depannya dan memberikan kejayaan bagi Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%