Liga Indonesia

Diisukan ke PSS Sleman, Ini Harga Fantastis Rekan Neymar di Timnas Brasil

Senin, 18 Maret 2019 11:25 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport.com
Guilherme Felipe de Castro diisukan ke PSS Sleman musim ini. Copyright: © Indosport.com
Guilherme Felipe de Castro diisukan ke PSS Sleman musim ini.

INDOSPORT.COM – Kontestan Liga 1 2019, PSS Sleman telah dikabarkan mencoba untuk mendatangkan pemain asing baru pada bursa transfer musim ini. Itu dilakukan karena PSS Sleman belum memenuhi slot pemain asing.

Tim yang mendapatkan julukan Super Elang Jawa tersebut pun dikabarkan siap mendatangkan pemain jebolan Timnas Brasil U-17, Guilherme Felipe de Castro pada jendela transfer musim ini.

Pihak klub pun membenarkan jika mereka berencana memboyong pemain yang akrab disapa Batata tersebut. Pelatih Seto Nurdiantoro mengaku bahwa dirinya tertarik merekrut Batata setelah melihat video permainannya.

Pengalaman Batata saat bermain bersama bintang-bintang Eropa seperti Neymar, Philippe Coutinho hingga Casemiro, membuat sang pemain mendapatkan nilai plus bagi publik Sleman.

Karena dengan begitu, pemain berusia 26 tahun tersebut bisa saja memberikan pengalamannya kepada para pemain PSS Sleman yang kebanyakan masih minim bermain di kompetisi internasional.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, tak heran jika Batata memiliki harga transfer yang cukup fantastis. Menurut laporan situs Transfermarkt, Batata dibanderol dengan harga sebesar 150 ribu euro atau setara Rp2,4 miliar.

Jika Batata benar-benar akan bergabung dengan PSS Sleman, maka dirinya akan menjadi pemain termahal ketiga dalam skuat Super Elang Jawa, di bawah Brian Ferreira (Rp3,4 miliar) dan Alfonso de La Cruz (Rp4,2 miliar).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%