Liga Italia

Allegri Sebut Ada Manfaat Juventus Dipermalukan Genoa

Senin, 18 Maret 2019 13:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Setelah comeback luar biasa di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 saat melawan Atletico Madrid, Juventus justru tampil buruk saat kalah dari Genoa dalam laga lanjutan Seri A 2018/19, Minggu (17/03/19) kemarin.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Massimiliano Allegri mengaku tidak senang dengan betapa mudahnya Juve menyerah bahkan dengan skor 0-2. Namun ia senang karena ini adalah waktu yang tepat. 

“Saya mengharapkan Juventus yang berbeda. Kami tidak melakukan performa yang baik, kami membuat beberapa kesalahan dan kemudian gol ini muncul entah dari mana,” ujarnya dikutip dari laman berita olahraga Black White Read All Over.

Menurut Allegri, kekalahan atas Genoa kali ini mirip dengan kekalahan Juventus di ajang Coppa Italia saat berhadapan dengan Atalanta.

Dan meskipun sudah ada di puncak klasemen Serie A, Juventus masih membutuhan lima kemenangan lagi agar semakin menjauhkan diri dengan Napoli di peringkat kedua.

“Mustahil untuk memenangkan setiap pertandingan, saya sudah mengatakan itu sejak awal. Kami telah memainkan 28 pertandingan, menang 24 dan seri tiga, jadi ini tidak terlalu buruk," tambah Allegri.

“Kami memilih permainan yang tepat untuk kalah, karena itu tepat sebelum jeda untuk tugas internasional, jadi kami punya waktu untuk memperbaiki diri dan beristirahat,” tegasnya.

Sekadar informasi, Juventus sementara ini masih jadi pemuncak klasemen Serie A Italia 2018/19. Bermodal 24 kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kekalahan membuat Nyonya Tua sudah memiliki 75 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM