Bola Internasional

Bale Terlihat di Area Old Trafford, Ada Apa?

Senin, 18 Maret 2019 20:05 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gareth Bale tertangkap kamera berada di sekitar area Old Trafford ketika banyak rumor yang menyebut ia ingin hengkang dari Real Madrid ke Manchester United. Namun, kehadirannya di sana sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal tersebut.

Diwartakan Mirror Football, Bale memang sedang berada di Inggris jelang pertandingan Timnas Wales melawan Trinidad dan Tobago. Rencananya, laga tersebut akan digelar di The Racecourse Ground, Wales, pada Rabu (20/3/19) mendatang.

Bale bersama rekan-rekannya pun menyempatkan mampir ke Manchester sebelum beranjak ke lokasi pertandingan. Namun, tentu mereka datang bukan untuk bersenang-senang, melainkan menjalankan perintah sang pelatih, Ryan Giggs.

Giggs, yang juga legenda Manchester United tersebut, sengaja mengumpulkan para pemain Timnas Wales di hotel miliknya, Hotel Football, yang letaknya memang berdekatan dengan Old Trafford. Hotel tersebut ia miliki dan kelola bersama Gary Neville

Giggs juga akan menggunakan salah satu fasilitas kompleks latihan milik mantan klubnya tersebut yang berada tidak jauh dari tempat mereka menginap. Dalam foto yang beredar, Bale terlihat tiba di hotel menggunakan pakaian kasual serba hitam, lengkap dengan topinya.

Bale belakangan ini memang santer dirumorkan ingin pindah ke Manchester United lantaran situasi dan posisinya di Real Madrid mulai terasa kurang nyaman kendati Zinedine Zidane kembali dan menggantikan Santiago Solari.

Penggemar Manchester United nampaknya masih harus bersabar lantaran kedatangan Bale ke skuat Ole Gunnar Solskjaer sepertinya belum akan menjadi kenyataan. Sang pemain kabarnya ingin menghabiskan sisa kariernya bersama Los Blancos.

Meski di tengah situasi sulit yang sedang dihadapinya, Bale masih menjadi kepercayaan Giggs dan dipanggil ke Timnas Wales untuk laga internasional pekan ini. Setelah Trinidad dan Tobago, Wales akan berlaga di ajang kualifikasi Euro 2020 melawan Slovakia pada Minggu (24/3/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM