Jelang Debat Cawapres, Sandiaga Uno Lakukan Olahraga Ini

Minggu, 17 Maret 2019 17:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat. Copyright: © INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat.

INDOSPORT.COM – Dua kandidat calon wakil Presiden Indonesia (cawapres), KH. Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno akan adu argumen dalam sesi debat resmi yang akan dilangsungkan hari ini, Minggu (17/3/19) di Hotel Sultan, Jakarta.

Jika Ma’ruf Amin tengah disibukkan dengan persiapan materi untuk debat, sementara politisi yang akrab disapa Sandi tersebut justru menghabiskan waktu sebelum menghadapi debat dengan berolahraga santai bersama keluarga.

Di sela-sela padatnya aktivitas kampanye, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu kemudian membagikan aktivitasnya tengah berolahraga renang melalui akun Instagramnya @sandiuno.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

“Jarang-jarang ada banyak waktu senggang seperti hari ini. Senang sekali bisa menghabiskan waktu di akhir pekan bersama anakku yang paling kecil. Sehabis ini, saya akan persiapan untuk debat calon wakil presiden malam nanti,” ungkap Sandi melalui caption postingannya tersebut.

Selain menjajal olahraga renang, Sandiaga Uno juga menyempatkan diri untuk menerima tantangan bermain basket bersama politisi Agus Harimurti Yudhoyono di wilayah Bulungan, Jakarta, pada Minggu pagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Debat calon wakil presiden antara KH. Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno yang akan dilangsungkan pada Minggu (17/3/19) malam nanti, membahas tentang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial kebudayaan.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%