Liga Inggris

Berpeluang Raih Quadruple, Ini Perasaan Pemain Manchester City

Senin, 18 Maret 2019 20:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pemain Manchester City merayakan kemenangan sebagai juara Piala Liga Inggris Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester City merayakan kemenangan sebagai juara Piala Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester City berada di jalur positif untuk meraih quadruple atau menyabet empat gelar di musim ini.

Manchester City sudah memenangkan satu gelar di musim ini, yaitu Piala Carabao. Mereka juga masih berjuang untuk mendapatkan tiga gelar lainnya di Liga Champions, Piala FA, dan Premier League.

Manchester City baru saja menyingkirkan Swansea City dari kompetisi Piala FA dengan skor dramatis 3-2. Atas kemenangan tersebut, Manchester City berhak melaju ke semifinal dan akan menghadapi Brihgton.

Selain itu, Manchester City sudah mencapai babak delapan besar di Liga Champions, bakal bersua sesama klub Inggris, Tottenham Hotspur.

Sedangkan di Premier League, skuat asuhan Pep Guardiola ini masih bersaing ketat dengan Liverpool dalam memperebutkan gelar juara.

Memiliki peluang untuk mencatatkan sejarah bagi Manchester City, Bernardo Silva kemudian membeberkan perasaan para rekan-rekannya.

"Saya pikir semua pemain merasa bahwa musim ini bisa menjadi yang istimewa," kata Bernardo dikutip dari Manchester Evening News.

Meski demikian, pemain internasional Portugal tersebut mengakui bahwa perjuangan Manchester City meraih quadruple tidak akan mudah. Bahkan, Bernardo menjelaskan bahwa mereka bisa saja kehilangan kesempatan yang bagus ini.

"Kita bisa memenangkan tiga kali atau bahwkan kehilangan semuanya, jadi itu sangat sulit. Kita tahu 1,5 bulan ke depan akan menjadi sulit dan itu sangat penting," tambahnya.

Sementara itu, Bernardo sendiri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester City. Mantan pemain AS Monaco ini sepakat untuk menambahkan masa baktinya untuk The Citizens sampai 2025.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%