Liga Spanyol

Cepat Atau Lambat, Kylian Mbappe akan ke Real Madrid

Senin, 18 Maret 2019 20:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG. Copyright: © GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sudah lama berkeinginan untuk menandatangani Kylian Mbappe dan sepertinya hal itu cepat atau lambat akan terjadi karena pemain PSG ini pun ternyata tertarik untuk pindah.

Seperti dikutip AS dari media Prancis, Le Journal du Dimanche, Kylian Mbappe sudah berencana untuk mengenakan seragam Real Madrid suatu saat nanti.

Salah seorang kerabat Mbappe mengatakan pemain berusia 20 tahun itu pernah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Spanyol meskipun pernah menolak kontrak yang disodori Madrid pada 2017.

"Mbappe pernah mengatakan: ‘Bila saya pergi pada usia 18 tahun, maka  apa yang terjadi ketika saya berusia 23 tahun’. Mbappe ingin melihat dirinya bermain di Madrid," ungkap sang kerabat.

Los Blancos sudah lama menantikan kedatangan Mbappe, yang merupakan salah satu bakat muda paling cemerlang di dunia sepak bola Eropa saat ini, untuk mempertajam lini depan klub. 

Namun, PSG mengatakan mereka tidak terbuka untuk negosiasi apapun untuk Mbappe setelah membayar 180 juta euro atau setara Rp2,9 trilun ke AS Monaco.

Presiden  Real Madrid, Florentino Perez pun tahu bahwa akan sangat sulit untuk membujuk PSG melepas pemain bintangnya. Pada 2017, Madrid memiliki kesempatan terbaik untuk membelinya dari AS Monaco.

Ada pembicaraan transfer terjadi di antara kedua klub. Akan tetapi, meskipun Zinedine Zidane sudah bertemu dan berbicara dengan Mbappe serta keluarganya, tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

1