Liga Spanyol

Dapat Standing Applause, Messi: Fans Betis Memang Selalu Baik

Senin, 18 Maret 2019 14:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi mendapat standing applause dari fans Real Betis. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi mendapat standing applause dari fans Real Betis.

INDOSPORT.COM – Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi mendapat tepuk tangan yang meriah dari hampir 55 ribu supporter lawan setelah berhasil mencatatkan hattrick di Stadion Benito Villamarin.

Hasil pertandingan itu sendiri berhasil dimenangkan oleh Barcelona atas Real Betis dengan skor akhir 4-1 pada Senin (18/03/19) dini hari WIB.

Bintang asal Argentina itu membuka keran golnya di menit ke-18 saat ekeskusi tendangan bebasnya berhasil menghujam gawang Real Betis yang dikawal oleh Pau Lopez.

Kemudian sebelum turun minum Messi kembali mencetak gol keduanya, tepatnya pada menit perpanjangan waktu di babak pertama.

Dan akhirnya pada menit ke-85, La Pulga, julukan Messi berhasil melengkapi hattricknya dengan sempurna.

Saat Messi melakukan selebrasi atas keberhasilannya mencetak 51 hattrick sepanjang kariernya, seluruh stadion berdiri untuk memberikan tepuk tangan kepada pemain Barcelona bernomor punggung 10 tersebut.

Bukan hanya dari para pendukung Barcelona saja yang hadir saat itu, tetapi juga dari pendukung tim tuan rumah, Real Betis.

© INDOSPORT
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi memberikan ucapan terima kasih kepada fans Real Betis yang memberikannya standing applause. Copyright: INDOSPORTPemain megabintang Barcelona, Lionel Messi memberikan ucapan terima kasih kepada fans Real Betis yang memberikannya standing applause.

“Saya sangat senang, hal itu belum pernah terjadi sebelumnya didalam karier saya. Mereka (pendukung Real Betis) selalu memperlakukan kami dengan sangat baik meskipun kami adalah rival,” kata Messi seperti yang dikutip media berita sports, Daily Mirror.

Messi juga menambahkan bahwa kekalahan rival terdekatnya di klasemen LaLiga, Atletico Madrid dari Athletic Bilbao pada Sabtu (16/03/19) kemarin membuat Barcelona saat ini menjauh 10 poin.

“Setelah Atletico kalah, kami tidak boleh lengah, kemenangan atas Real Betis hari ini sangatlah penting. Gol memang penting karena itu memungkinkan kami mengemas tiga poin dan kami berhasil memanfaatkan peluang dengan sangat baik,” imbuhnya.

Pada partai LaLiga Selanjutnya, klub berjuluk Blaugrana itu akan menjamu rival sekotanya yakni Espanyol di Stadion Camp Nou pada Sabtu (30/03/19) WIB.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto