Liga Spanyol

Cetak Gol Indah, Lionel Messi Dipuja Fans Real Betis

Senin, 18 Maret 2019 11:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Selebrasi Lionel Messi Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Lionel Messi

INDOSPORT.COM – Moncernya penampilan megabintang Barcelona, Lionel Messi usai mencetak hattrick mendapatkan penghormatan dari fans rival saat laga kontra Real Betis.

Lagi-lagi Messi menjadi juru kemenangan bagi Blaugrana lewat hattrick yang ditorehkannya saat mengalahkan Betis 4-1 di Benito Villamarin, Senin (18/03/19) dini hari WIB.

Pemain berpaspor Argentina itu menceploskan trigol pada menit ke-18, 47’, dan 85’, plus satu gol yang dicatatkan oleh Luis Suarez di menit ke-63.

Namun gol ketiganya yang melengkapi hattrick dan kemenangan 4-1 Barcelona membuat Messi dipuja-puji dan mendapatkan penghormatan oleh fans Real Betis karena gol indahnya.

Melansir dari Standard Sports, assist yang diberikan Ivan Rakitic dimanfaatkan dengan baik oleh Messi dengan melakukan tendangan melambung yang ternyata berhasil menjebol pertahanan gawang yang dijaga oleh Paul Lopez.

Tak disangka, gol terakhirnya itu menjadikan stadion Benito Villamarin penuh dengan sorak-sorai dan membuat fans Real Betis berdiri sambil bertepuk tangan serta menggaungkan nama Messi sebagai bentuk penghormatan atas kehebatan yang ditunjukannya.

Saat wawancara pasca pertandingan, Messi pun turut buka suara dan memberikan jawaban bijak mengenai respon apik yang diberikan oleh fans tuan rumah kepadanya.

“Saya berterima kasih kepada para fans Real Betis, mereka selalu memperlakukan kami dengan baik di sini. Gol memang sangat penting, tetapi saya lebih bahagia karena kami bisa menang. Sekarang kami sedang bersiap diri untuk menjalani laga yang lebih berat lainnya,” tutur Messi.

Saat ini Barcelona kokoh di posisi puncak klasemen dengan mengemas 66 poin, selisih 10 angka dari Atletico Madrid yang berada di urutan kedua. Sementara Real Madrid berada diposisi ketiga (54 poin).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT