Liga Italia

Kocak, Detik-detik Terjungkalnya Wasit di Laga AC Milan vs Inter

Senin, 18 Maret 2019 08:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Youtube
Salah satu insiden dalam laga AC Milan vs Inter Milan. Copyright: © Youtube
Salah satu insiden dalam laga AC Milan vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – AC Milan dipaksa menelan kekalahan saat menjalani pertandingan Serie A Italia pekan ke-28 melawan Inter Milan pada Senin (18/03/19) dini hari WIB.

Tim arahan Gennaro Gattuso tersebut harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 2-3 atas rival sekotanya. Hasil ini membuat posisi Milan di peringkat ketiga tergusur oleh Inter.

Namun ada sedikit aksi lucu di balik ketatnya persaingan antara Milan vs Inter dini hari tadi. Pasalnya, wasit yang memimpin laga itu terjatuh saat memberikan penalti untuk Inter.

Insiden itu terjadi ketika Matteo Politano dijatuhkan oleh Samu Castillejo di dalam kotak penalti. Namun bukan hanya Politano yang terjungkal, wasit bernama Marco Guida pun ikut terjatuh.

Padahal tidak ada pemain yang mendorong sang pengadil lapangan. Namun saat Marco Guida hendak meniupkan peluit tanda pelanggaran, dirinya justru ikut terjatuh dan hampir melakukan split.

Wasit berkebangsaan Italia tersebut pun akhirnya langsung bangun dan melanjutkan tugasnya sebagai seorang pemimpin di atas lapangan.

Sekedar informasi, Inter pun sukses menambah keunggulan lewat penalti yang diberikan wasit. Itu dihasilkan oleh sepakan penyerang berkebangsaan Argentina, yakni Lautaro Martinez.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%