Liga Indonesia

Djanur Pastikan Tidak Ada Perubahan Menu Latihan

Senin, 18 Maret 2019 20:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djanur menandatangani kontrak baru. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djanur menandatangani kontrak baru.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya gagal melakoni latihan perdananya di Lapangan Polda Jatim, sebagai gantinya skuat Bajul Ijo berpindah lokasi latihan di gym.

Meskipun pindah lokasi, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tetap menyatakan tidak ada perubahan.

Perubahan yang dimaksudkan pelatih kelahiran Majalengka itu adalah menu latihan kepada anak didiknya. "Saya pastikan, meski latihan pada hari ini (Senin, 18/3/19) tidak berlangsung di lapangan menu latihan tetap," ujar Djadjang Nurdjaman.

"Selama latihan di gym tadi kami memberikan menu materi aerobik kepada pemain dan saya rasa sama dengan latihan di lapangan," lanjut mantan pelatih Persib Bandung ini. Dirinya berharap meski anak didiknya tidak dapat berlatih di lapangan menu materi bisa tersampaikan dengan baik.

"Mudah-mudahan pemain bisa menyerap latihan hari ini," singkat Djanur. Sekedar untuk diketahui Persebaya Surabaya harus bergeser latihan di gym lantaran hujan lebat yang mengguyur Kota Surabaya.

Hujan mulai turun di Kota Pahlawan sejak pukul 13.00 WIB bahkan sebagian lokasi di Surabaya banjir. Nah, banjir ini ternyata juga terjadi persis di depan apartemen pemain Bajul Ijo di kawasan Plaza Marina, Surabaya.

Tak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan, akhirnya manajemen pun memutuskan untuk memindahkan lokasi latihan. Belajar dari pengalaman ini skuat Bajul Ijo rencananya bakal mengagendakan latihan pada pagi hari.

Bahkan tak menutup kemungkinan Djanur memberikan menu materi latihan sebanyak dua kali. Latihan pertama berlangsung di gym dan latihan kedua berlangsung di Lapangan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM