Liga Indonesia

Langsung Tancap Gas di Latihan Perdana Persebaya, Ini yang Dilakukan Djanur

Senin, 18 Maret 2019 08:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. Copyright: © persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Persebaya bakal kembali menjalani latihan normal pada Senin (18/03/19) sore setelah sebelumnya mereka libur 4 hari. Rencananya pada latihan tersebut, pelatih klub sepak bola Indonesia asal Surabaya itu, yakni Djadjang Nurdjaman, akan memberikan latihan ini. 

Latihan perdana Persebaya Surabaya ini memang sedikit berbeda dari biasanya yang selalu diawali dengan conditioning pemain dan juga game. Tujuan latihan ini biasanya untuk mengembalikan kondisi pemain pasca libur.

Tapi ternyata skema latihan inti itu sudah dijadwalkan oleh sang pelatih sebelumnya. Ya, Djajang Nurdjaman sepertinya serius betul mempersiapkan timnya menjelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 ini.

Pasalnya Djanur memang menargetkan kepada Persebaya untuk bisa lolos dari babak 8 besar dan melaju ke babak selanjutnya.

"Kalau bisa langsung latihan teknik kepada pemain, tentunya akan ada irama latihan," ujar Djanur, spaan akrab Djajang Nurdjaman kepada INDOSPORT pada Senin (18/3/19).

"Target kita di babak 8 besar Piala Presiden 2019 untuk meraih kemenangan," sambung pelatih kelahiran Majalengka itu.

Target menang di laga 8 besar Piala Presiden 2019 yang dicanangkan Djanur agaknya tidak berlebihan. Sedikit melihat ke belakang pada turnamen Piala Presiden 2019 di babak grup karena performa Persebaya Surabaya boleh dibilang sangat meyakinkan, Bajul Ijo berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali imbang.

Hasilnya pun tak main-main mereka lolos dari babak penyisihan grup A dengan predikat juara grup. Justru sang tuan rumah Persib Bandung yang digadang-gadang menjadi batu sandungan Bajul Ijo harus tersingkir dan menghuni peringkat ke-4 di grup A di klasemen akhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT