Liga Italia

Detik-detik Franck Kessie Ngamuk di Bangku Cadangan Saat Milan Kalah

Senin, 18 Maret 2019 08:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang muda AC Milan, Franck Kessie memperlihatkan aksi kurang terpuji di pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-28 pada Senin (18/03/19) dini hari WIB.

Pasalnya, pemain yang sempat memperkuat Atalanta tersebut ngamuk di bangku cadangan saat pelatih Gennaro Gattuso menggantinya pada babak kedua.

Dirinya terlibat adu mulut dengan gelandang AC Milan lainnya, Lucas Biglia. Hingga akhirnya Kessie harus ditahan oleh Ignazio Abate, Ricardo Rodriguez dan Fabio Borini.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut pun mengakui bahwa dirinya frustrasi. Sikap itu akhirnya ia perlihatkan kepada Biglia di bangku cadangan. Ia pun akhirnya meminta maaf kepada Biglia.

“Saya merasa frustrasi untuk keluar dan benar-benar ingin melakukan lebih banyak. Saya mengeluarkannya pada Lucas dan itu adalah kesalahan, saya minta maaf setelah itu. Dia lebih tua dari saya dan saya harus belajar darinya. Maafkan saya," ujarnya kepada Sky Sports.

Biglia pun memberikan komentarnya mengenai pertikaian kecil yang terjadi di bangku cadangan AC Milan pada malam tadi. Dirinya memberikan nasehat kepada Kessie agar sikap itu seharusnya tidak dilakukan di depan publik.

“Franck tahu apa yang saya katakan dan kami mengklarifikasi situasinya setelah itu. Kita semua ingin menang, tetapi ini bukan sesuatu yang harus kita lakukan di depan semua orang. Mungkin menyimpannya untuk ruang ganti."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

443