Bola Internasional

Penyerang Bali United Kirim Doa untuk Timnas Indonesia U-23 di Vietnam

Senin, 18 Maret 2019 21:04 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Rudi Merta/INDOSPORT
Yabes Roni, pemain Bali United. Copyright: © Rudi Merta/INDOSPORT
Yabes Roni, pemain Bali United.

INDOSPORT.COM - Setelah pertandingan ujicoba Bali United vs Timnas Indonesia U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/03/19) kemarin, skuat asuhan Indra Sjafri sudah bertolak ke Vietnam, Senin (18/03/19) pagi.

Setelah mengakui kekalahan 0-3 dari Timnas Indonesia U-23, penyerang sayap Bali United, Yabes Roni melihat hasil tersebut dengan positif.

Menurut pemain kelahiran Nusa Tenggara Timur itu, skuat Serdadu Tridatu sudah bermain maksimal namun hasil belum sesuai dengan harapan.

"Tim sudah bermain maksimal kemarin. Tapi hasilnya memang dimenangkan oleh Timnas Indonesia U-23. Tentu ini akan jadi evaluasi kami dan pelajaran berharga untuk pemain yang diturunkan menghadapi Timnas U-23," ucap Yabes Roni pada situs resmi klub.

Yabes Roni juga punya harapan dan mengirimkan doa untuk skuat Garuda Muda yang akan berjibaku di Vietnam pada kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada tanggal 22-26 Maret 2019 mendatang.

"Semoga Timnas U-23 di bawah kepelatihan Coach Indra Sjafri bisa berjuang maksimal di Vietnam nanti dan bisa sukses meraih hasil yang baik. Semangat Garuda Muda Indonesia," tutupnya.

Yabes Roni merupakan salah satu dari sedikitnya pemain utama yang tampil selama 90 menit di pertandingan Bali United vs Timnas Indonesia U-23 kemarin.

Bali United sendiri memang tidak tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Timnas Indonesia U-23. Sang pelatih, Stefano Teco Cugurra pun sudah menjelaskan karena alasan skuat utama baru saja kembali dari Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT