Liga Indonesia

PSSI Pastikan Uji Coba Timnas Indonesia vs Bali United Berlangsung Tertutup

Senin, 18 Maret 2019 17:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah melakukan pemusatan latihan di Australia dan menjalani dua laga uji coba kontra Perth Glory dan All Star State League, Timnas Indonesia saat ini telah kembali ke Tanah Air dan melanjutkan latihan sepak bola di Bali.

Selama di Pulau Dewata, Skuat Garuda pun langsung diagendakan menjalani satu laga sepak bola uji coba kontra Bali United.

Federasi sepak bola Indonesia, PSSI memastikan uji coba tersebut berlangsung pada 20 Maret 2019 nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Hanya saja, pertandingan tidak dibuka untuk umum atau berlangsung tanpa penonton.

"Iya ada uji coba tanggal 20 Maret 2019 nanti dan uji cobanya berlangsung tertutup baik penonton maupun media," kata media officer Timnas, Bandung Saputra pada awak media berita sport.

Semetara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun membebarkan tim sepak bola asuhannya akan melawan tim asuhan Simon McMenemy.

Ia menyambut baik rencana uni coba itu, karena ingin membantu skuat Garuda mempersiapkan diri sebelum FIFA matchday kontra Mynamar pada 25 Maret 2019 nanti.

"Nanti Timnas Indonesia senior asuhan Simon McMenemy sudah minta uji coba dengan kita 20 Maret, kita mau bantu negara Indonesia," kata Teco.

Saat menjalani dua uji coba di Australia, Timnas Indonesia mampu meraih dua kemenangan. Evan Dimas dan kawan-kawan menang 3-1 atas Perth Glory dan selanjutnya menang 5-1 atas All Star State League.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM