Liga Indonesia

Rencana Tak Biasa Persib Terkait Pemusatan Latihan

Senin, 18 Maret 2019 17:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam. Informasi tersebut disampaikan oleh Pembina VIKING Batam, Nopianto.

Menurut Nopianto, pihaknya sudah mengajukan surat resmi kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) agar tim sepak bola kebanggaan Bobotoh tersebut menggelar TC di Batam pada akhir Maret 2019.

"Kemungkinan agenda ke Batam Persib, betul tanggal 25  Maret sampai 1 April. Saat ini masih menunggu surat konfirmasi dari pihak PT PBB," kata Nopianto pada awak media berita sport.

Meski begitu, Nopianto secara lisan sudah mendapatkan respons positif baik dari manajemen maupun pelatih Miljan Radovic. Apalagi, sebelumnya Radovic sudah mengagendakan akan menggelar TC, setelah tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2019.

"Sudah setuju dan pelatih (Miljan Radovic) memang mengagendakan," jelasnya.

Kehadiran Persib di Batam, menurut Nopianto selain TC juga untuk memeriahkan ulang tahun Viking Batam yang ke 9. Apalagi, tim Maung Bandung pada musim sebelumnya, sempat menggelar kegiatan serupa.

"Viking Batam bekerja sama dengan Persib, merayakan hari jadi Viking Batam ke 9, dan Persib juga kan ingin TC, jadi sekalian," ungkapnya.

Sekadar informasi, Persib Bandung tersingkir dari Piala Presiden 2019 setelah finish di peringkat tiga klasemen Grup A, buah dari satu kemenangan dan dua kekalahan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%