Liga Indonesia

Bakal Tambah Tenaga Baru, Persib Berencana Coret atau Pinjamkan Pemain?

Senin, 18 Maret 2019 15:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berencana mendatangkan dua pemain anyar lokal dan asing Asia, untuk menghadapi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Meski akan mendatangkan pemain anyar, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengaku belum ada rencana untuk mencoret atau meminjamkan pemain yang sudah ada.

Sebagai informasi, hingga saat ini tim sepak bola berjuluk Maung Bandung sudah memiliki sebanyak 31 pemain, tiga diantaranya merupakan pilar asing.

Selain itu, pada musim sebelumnya Persib sempat meminjamkan beberapa pemainnya ke tim lainnya, seperti Gian Zola ke Persela Lamongan , Fulgensius Billy Paji Keraf dan Wildansyah ke Borneo FC, serta Imam Arif Fadilah ke PSM Makassar.

"Sementara belum, tidak ada perubahan, jadi semua serahkan ke coach," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono pada awak media berita sport.

Sementara itu, untuk dua pemain anyar yang akan didatangkan oleh tim Maung Bandung, hingga saat ini manajemen dan pelatih belum mau memberikan informasi mengenai identitasnya.

Pasalnya, menurut Kuswara ada beberapa kandidat pemain sepak bola yang saat ini sedang dipertimbangkan untuk direkrut Persib Bandung.

Namun, jika sudah ada kepastian mengenai pemain yang akan direkrut, Kuswara berjanji akan segera memberikan informasi kepada media. ‎

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%