Bola Internasional

Roberto Mancini Beberkan Alasan Panggil Quagliarella ke Timnas Italia

Senin, 18 Maret 2019 16:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia. Copyright: © INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini membeberkan alasannya mengapa ia memanggil striker veteran, Fabio Quagliarella.

Mancini telah merilis 29 pemain yang akan membela Timnas Italia dalam kualifikasi Euro 2020. Secara mengejutkan, Mancini mencoret nama seperti Lorenzo Insigne dan memanggil Quagliarella yang usianya tidak lagi muda.

Pemanggilan untuk membela Timnas ini merupakan kali pertama bagi Quagliarella kembali menghiasi skuat Gli Azzurri sejak tahun 2010 silam.

Lebih lanjut, Mancini kemudian menjelaskan alasan di balik pemanggilan Quagliarella kembali ke Timnas Italia. Mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City ini mengatakan bahwa meski Quagliarella sudah tidak muda lagi, tapi pemain Sampdoria itu terbutki masih produktif.

"Quagliarella? Dia terus mencetak gol, jadi saya tidak bisa mengabaikannya. Sudah jelas jika dia semakin tua, tapi saya pikir dia masih bisa membantu kita," kata Mancini dikutip dari berita sports, Football Italia.

Selain dipanggil kembali ke Timnas Italia, Quagliarella sendiri menjadi sorotan ketika menjadi top skor sementara Serie A Italia.

Sejauh ini, Quagliarella sudah menciptakan 21 gol dan berhasil mengungguli megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang hanya membukukan 19 gol.

Sementara itu, Italia akan mengawali babak kualifikasi Grup J di EURO 2020 dengan menjamu Finlandia di Stadion Friuli pada Minggu (24/03/19), kemudian menghadapi Liechtenstein pada Rabu (27/03/19) di Stadion Ennio Tardini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%