Liga Indonesia

Semakin Matang, Timnas Indonesia Siap Tampil di Pra Olimpiade

Senin, 18 Maret 2019 18:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pssi.org
Para pemain Timnas Wanita Indonesia saat melawan Leksemburg di Singapura, Jumat (23/11/18). Copyright: © pssi.org
Para pemain Timnas Wanita Indonesia saat melawan Leksemburg di Singapura, Jumat (23/11/18).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia wanita terus melakukan persiapan matang untuk tampil di Pra Olimpiade 2020.

Rully Nere selaku pelatih menilai bahwa ia kini sudah memasuki prioderisasi final untuk tampil di turnamen yang berlansung pada 1-9 April 2019 di Myanmar.

Sudah memasuki pekan ketiga Timnas Indonesia wanita Indonesia melakukan pemusatan latihan. Bertempat di POR Sawangan Depok Rully Nere memberikan perkemban timnya.

"Kabar terkini kita sudah memasuki minggu ketiga. Kita sudah lakukan ujicoba tiga kali di mana salah satunya melawan laki-laki," buka Rully Nere ketika dihubungi awak portla berita olahraga INDOSPORT.

"Kini kita mencari komposisi dan melihat perkembangan materi latihan dari defend, attack kita melihat semua aspek itu," jelas Rully.

Rully Nere juga menambahkan, bahwa saat ini memang timnya sudah tidak ada hambatyan berarti. Namun meski begitu, bukan berarti dia tidak melakukan penyempurnaan taktik dan strategi kepada anak asuhnya.

"Saya kira sudah tidak ada hambatan berarti. Tapi saya terus menyempurnakan kekurangan seperti fisik taktik, dan semua, pokonya ini sudah penyempurnaan semua jelang turnamen," tutup ia.

Dalam kualifikasi pra olimpiade ini Timnas Indonesia tergabung dalam grup A. Dimana mereka bakal berhadapan dengan tuan rumah Myanmar, India, dan Nepal.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM