Liga Indonesia

Bekas Pelatih Timnas Indonesia U-19 Merapat ke Madura FC?

Selasa, 19 Maret 2019 15:48 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong, dikabarkan akan menukangi klub Liga 2, Madura FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong, dikabarkan akan menukangi klub Liga 2, Madura FC.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong segera memulai petualangan baru di pentas kompetisi Liga 2 2019. Adalah klub asal Jawa Timur, Madura FC yang dikabarkan menaruh minat pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Saat dikonfirmasi, Edu tak menampik keinginan tim Laskar Sape Pote itu. Bahkan dirinya sudah berkomunikasi dengan manajemen Madura FC berkait rencana kerjasama menghadapi kompetisi mendatang.

"Sudah ada komuniasi dengan Madura FC. Manajer tim mereka (Januar Herwanto) sudah mengajak bicara untuk bergabung," ungkap Edu, Selasa (19/03/19).

Hanya saja, mantan kapten Arseto Solo itu mengaku baru ada pembicaraan secara lisan dengan manajemen. Dirinya juga belum mengetahui kapan akan memulai program latihan karena menunggu kabar dari pihak Madura FC.

"Rencana awal memang bulan April mulai bersiap. Namun katanya ditunda dulu sambil menunggu kejelasan kompetisi dan KLB (Konger Luar Biasa)," tegasnya.

"Sejauh ini sebagian besar tim juga belum terbentuk. Mereka kelihatannya masih menunggu perkembangan kompetisi. Hanya beberapa tim saja yang sudah bergerak," kata Edu.

Musim lalu, Eduard Tjong meracik tim asal Jawa Tengah, Persik Kendal di pentas Liga 2. Namun, dirinya hanya sampai setengah jalan sebelum posisinya digantikan Ricky Nelson. Sayang, Persik Kediri harus turun kasta ke Liga 3 di akhir musim.

Terus Ikuti Perkembangan Klub Sepak Bola Madura FC Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%