Liga Indonesia

Media Vietnam ‘Heran’ Status Ezra Walian di Timnas Indonesia U-23

Selasa, 19 Maret 2019 07:56 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Ezra Walian Copyright: © INDOSPORT
Ezra Walian

INDOSPORT.COM – Media berita Vietnam, anninhthudo.vn mempertanyakan status Ezra Walian di Timnas Indonesia U-23 jelang babak kualifikasi Piala Asia U-23.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri membawa 24 pemain ke Hanoi. Skuat tim Garuda Muda bahkan telah tiba di Noi Bai dan dijadwalkan menjalani sesi latihan perdana di Viettel Football Center. Padahal dalam keterangan anninhthudo.vn, skuat Timnas U-23 harus mencoret satu pemain sebelum tanggal 21 Maret mendatang.

Indra Sjafri menyebut persiapan Timnas Indonesia U-23 telah mencapai 90 persen dan akan segera rampung dalam 3 hari ke depan. Pelatih asal Sumatera Barat itu juga memiliki tugas berat untuk menentukan 23 nama yang didaftarkan pada pertemuan teknis, terutama 2 nama di lini depan.

“Saya masih berpikir dua nama (striker), Marinus Wanewar, Dimas Drajad, dan Ezra Walian. Ezra Walian mencetak gol saat menang 3-0 lawan Bali United, tapi ia baru saja datang dari Belanda dan masih berusaha menyatu dengan tim,” ujar Indra seperti dilansir dari anninhthudo.vn.

“Ezra tidak jauh beda dengan dua striker lain. Saya akan mengamati lebih lanjut pada sesi latihan di Hanoi sebelum memberikan keputusan akhir.”

Indra masih akan melihat perkembangan Ezra dalam 3 hari ke depan sebelum memutuskan 23 nama final yang bertanding di kualifikasi Piala Asia U-23.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K bersama tuan rumah kualifikasi Vietnam, tuan rumah turnamen Thailand, dan Brunei Darussalam.

Pada laga perdana, Andy Setyo dan kawan-kawan akan menghadapi Thailand, Jumat (22/03/19), di Stadion Nasional My Dinh pukul 16.00 WIB.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%