Liga Indonesia

Dianggap Belum Nyetel, Ketum Persipura Maklumi Performa Striker Anyarnya

Selasa, 19 Maret 2019 03:08 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Media Officer Persipura
Pemain anyar Persipura asal Brasil, Luis Carlos bersama agennya, Edy Syah. Copyright: © Media Officer Persipura
Pemain anyar Persipura asal Brasil, Luis Carlos bersama agennya, Edy Syah.

INDOSPORT.COM - Striker anyar Persipura Jayapura, Luis Carlos Rocha Da Silva 'Pilar' dianggap sejumlah pihak belum bisa menyatu dengan ciri khas bermain Boaz Solossa dan kolega.

Namun diungkapkan sang ketua umum, Benhur Tomi Mano, pihaknya masih memaklumi penampilan striker yang akrab disapa Pilar itu.

Pasalnya kata Benhur, striker asal Brasil itu baru saja tampil perdana secara resmi bersama Persipura kala berhadapan dengan Kalteng Putra.

"Pilar dia mungkin karena masih baru jadi belum konek dengan tim Persipura," ujarnya kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Senin (18/03/19).

Benhur pun meminta kepada publik pecinta Persipura untuk tetap bersabar, karena masih banyak kesempatan bagi Pilar untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Sebelumnya, pelatih Persipura, Luciano Leandro juga mengakui jika kompatriotnya itu memang belum padu dengan tim Persipura dan masih harus diberikan waktu.

"Dia baru saja bergabung dan baru ikut kita latihan, kerjasamanya belum bagus, tapi bagi saya pergerakannya sudah cukup bagus untuk penampilan perdana di Indonesia," pungkasnya.

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%