Liga Indonesia

Bersinar di Piala Presiden, Gelandang Anyar Persib Yakin Sukses di Liga 1 2019

Selasa, 19 Maret 2019 07:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku kepercayaan dirinya semakin meningkat untuk menghadapi kompetisi kasta teringgi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Menurut Erwin, rasa percaya diri tersebut bertambah berkat prestasi mentereng berupa dua gol bagi tim kebanggaan Bobotoh dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2019. Namanya masuk papan skor di laga kontra Persebaya Surabaya dan Perseru Serui.

Torehan dua gol di Piala Presiden meningkatkan semangat Erwin yang kini sudah tak sabar menantikan Liga 1 2019 bergulir. Eks pemain PSMS Medan ini berjanji akan bekerja keras untuk kembali mencetak gol dan membawa Persib meraih hasil maksimal. 

"Memang setelah bikin gol, kepercayaan diri saya semakin datang dengan sendirinya. Saya yakin dengan kerja keras, gol-gol akan mengalir pada laga-laga berikutnya," kata Erwin. 

Pemain jebolan Persib U-21 ini menuturkan tak menemukan kendala berarti dalam beradaptasi meski belum lama bergabung dengan tim. Saat ini, Erwin menegaskan sudah mengetahui karakter permainan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung. 

Selain itu, dukungan penuh yang diberikan Bobotoh di setiap laga ternyata tidak menjadi beban baginya. Hal itu justru ia anggap sebagai tambahan motivasi agar tampil lebih baik dalam setiap pertandingan. 

"Saya semakin mengerti bagaimana harus bersikap. Yang jelas tidak ada beban mental," tegas pemain berusia 26 tahun ini. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT