Liga Indonesia

Manajemen Persib Berharap Pemain Asing Asia Gabung Sebelum Liga 1 2019

Selasa, 19 Maret 2019 00:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Perseru Serui. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berharap, pemain asing Asia bisa bergabung dengan tim Persib Bandung sebelum kick off kompetisi Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, Persib akan mendatangkan pemain anyar baik lokal maupun asing, untuk menambah kekuatan dan memenuhi kuota asing Asia menghadapi Liga 1 2019. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, manajemen dan pelatih Miljan Radovic sudah membahas rencana penambahan pemain tersebut dan sudah memiliki beberapa kandidat. 

"Itu (pemain asing Asia) juga termasuk yang lagi ditunggu juga. Mudah-mudahan slot pemain asing Asia sudah bisa bergabung sebelum liga," kata Kuswara, Senin (18/03/19). 

Kuswara belum bisa menyebutkan, idenitas pemain yang saat ini sedang menjadi incarannya, karena belum ada kesepakatan. Namun, ia berjanji akan mengumumkan kepada publik, jika sudah resmi mendapatkannya. 

Meski begitu, Kuswara memberikan bocoran mengenai posisi pemain asing Asia yang akan didatangkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019. 

"Prioritasnya untuk depan ya striker, tapi nanti siapa dan dari mananya kalau sudah positif saja diberitahukan," jelas Kuswara. 

Sementara itu, sebelumnya sempat beredar kabar jika pemain asing yang akan direkrut oleh skuat Maung Bandung berasal dari Korea Selatan. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%