Liga Indonesia

Bertemu Kalteng Putra di Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Begini Respons Pelatih Persija

Selasa, 19 Maret 2019 21:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija, Ivan Kolev. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija, Ivan Kolev.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan bertemu dengan juara grup C, Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, setelah dilakukan drawing di Hotel Sultan, Jakarta pada Selasa (19/03/19) siang WIB.

Pelatih Persija, Ivan Kolev menilai bertemu dengan Kalteng Putra akan menjadi laga yang akan sulit, apalagi mereka baru saja promosi ke Liga 1, dan selama di babak penyisihan grup mampu mengalahkan tim besar seperti PSM dan Persipura.

“Sekali lagi buat saya tim yang lolos ke babak 8 besar dipastikan berbahaya saya menghargai mereka termasuk Kalteng Putra. Oleh karena itu kami harus membuat persiapan yang serius. Semoga bisa menghadapi tim ini dengan baik,” ujar Ivan Kolev di laman resmi Persija.

Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi melawan Kalteng Putra nanti. Sebab, Macan Kemayoran menjadi empat tim juara grup terbaik.

Pertandingan babak delapan besar sendiri menggunakan sistem gugur, dimana setiap tim yang kalah dipastikan tersingkir, sementara yang menang akan melaju ke semifinal.

Andai selama 90 menit waktu normalL pertandingan di perempat final mengalami hasil imbang, maka pemenang dalam pertandingan akan langsung ditentukan melalui babak adu penalti.