Liga Indonesia

Bukan Persija, Ini Tim Paling Subur di Babak 8 besar Piala Presiden 2019

Selasa, 19 Maret 2019 16:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronal Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta Copyright: © Ronal Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta, selaku juara bertahan, ternyata bukanlah tim tersubur di antara tim-tim yang berlaga di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Semarak babak delapan besar Piala Presiden 2019 sudah mulai terdengar. Pada Selasa (19/3/19), panitia penyelenggara telah menggelar drawing alias undian perempat final.

Laga ulangan Grup A akan tersaji antara Persebaya Surabaya vs TIRA Persikabo. Masih pada bagan yang sama, ada pertemuan antara Persela Lamongan vs Madura United.

Berlanjut ke bagan sebelahnya, ada laga antara Persija Jakarta vs Kalteng Putra. Lalu, bagan ini turut menyajikan laga Bhayangkara FC yang akan bersua Arema FC.

Melihat kontestan yang tersisa, Persija Jakarta rasanya layak jadi unggulan. Macan Kemayoran datang ke ajang ini dengan status juara bertahan.

Namun, bila berbicara data statistik, Persija Jakarta ternyata bukanlah tim tersubur di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Soal mencetak gol ke gawang lawan, Persija Jakarta masih kalah dari Bhayangkara FC.

Berdasarkan data dari akun Twitter resmi Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC sejauh ini menjadi tim tertajam dengan koleksi 10 gol. Sementara sang juara bertahan, Persija Jakarta, torehannya lebih sedikit di angka sembilan gol.

Gelaran babak delapan besar Piala Presiden 2019 sendiri akan dilangsungkan setelah FIFA Matchday berakhir. menurut jadwal yang ada, laga-laga tersebut akan dimulai pada tanggal 29 Maret 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT