Bola Internasional

Makin Bersinar, Bek Calon Naturalisasi Masuk Starting XI Terbaik di Liga Belgia

Selasa, 19 Maret 2019 20:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© hln.be
Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh baru saja mencetak gol untuk timnya di Liga Belgia Copyright: © hln.be
Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh baru saja mencetak gol untuk timnya di Liga Belgia

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain yang ingin naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan juga mencintai Timnas Indonesia, Sandy Walsh kembali menunjukkan sinarnya di kasta tertinggi sepak bola Belgia, Liga Pro Jupiler.

Sandy Walsh baru saja tampil menggila bersama timnya, Zulte Waregem saat menahan imbang 3-3 klub raksasa Belgia, KRC Genk, pada pekan ke-30, Senin (18/03/19) kemarin.

Penampilan Walsh semakin menarik perhatian saat dirinya ikut menyumbang satu dari tiga gol yang dicetak Zulte Waregem di pertandingan terakhir.

Sandy Walsh sukses mencetak gol kedua Zulte Waregem dengan memaksimalkan umpan dari rekan setimnya, Theo Bongonda.

Selain menghindarkan Zulte Waregem dari kekalahan, Sandy Walsh pun terpilih sebagai salah satu dari 11 pemain yang masuk dalam starting XI terbaik Liga Belgia di pekan ke-30.

© hln.be
Pemain yang ingin dinaturalisasi menjadi WNI dan bela Timnas Indonesia, Sandy Walsh, masuk Starting XI Terbaik Liga Belgia pekan ke-30. Copyright: hln.bePemain yang ingin dinaturalisasi menjadi WNI dan bela Timnas Indonesia, Sandy Walsh, masuk Starting XI Terbaik Liga Belgia pekan ke-30.

Penghargaan tersebut dibuat oleh salah satu media raksasa Belgia, HLN Sports yang setiap pekannya rutin merilis starting XI terbaik Liga Belgia. Sandy Walsh ditempatkan di lini pertahanan sebagai bek kanan, dengan formasi 4-3-3. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

97