Liga Indonesia

Setelah Gede Widiade, Sriwijaya FC Rekrut Eks Bintang Persija dan Arema

Selasa, 19 Maret 2019 12:40 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© pssi
Sriwijaya FC sukses merebut satu tiket ke babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, setelah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah PS Keluarga USU Medan, di Stadion Mini USU, Medan, Kamis (7/2). Copyright: © pssi
Sriwijaya FC sukses merebut satu tiket ke babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, setelah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah PS Keluarga USU Medan, di Stadion Mini USU, Medan, Kamis (7/2).

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar klub sepak bola Liga 2 Sriwijaya FC, Kas Hartadi, memulai perburuannya. Pemain-pemain berpangalaman menjadi bidikannya. Salah satunya mantan gelandang Arema Juan Revi. 

Pemain yang juga pernah memperkuat Semen Padang ini di proyeksi untuk memperkuat lini tengah Laskar Wong Kito. Revi dikabarkan menjadi pemain yang diproyeksi menjadi rekan duet dari Hapit Ibrahim. 

Kas sendiri, mengaku masih belum dapat berkomentar banyak dulu sampai sang pemain sudah teken kontrak di Sriwijaya FC. Tapi, Kas juga tak membantah beberapa nama yang beredar. 

"Pastinya, kalau itu pemain yang saya sudah tahu, pernah main di Liga 1 tak perlu seleksi," ucap mantan pelatih Kalteng Putra ini, Selasa (19/03/19).

Dalam skuatnya ini, Kas memang melisting 70 persen pemain senior. Mereka pun sudah sangat dikenal pecinta sepak bola nasional. "Ada mantan pemain SFC tapi ada juga yang baru," ucapnya. 

Selain Juan Revi, bek sayap Bhayangkara FC, Ambrizal, pun disebut-sebut sudah sepakat dengan Sriwijaya FC. Sebenarnya, nama Ambrizal bukan pendatang baru.

Ia pernah membela Sriwijaya FC musim 2007-2010. Ambrizal pun sudah sangat berpengalaman dan malang melintang diklub di Indonesia seperti memperkuat Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Gresik United, Semen Padang dan PSPS Pekanbaru. Hal ini diungkapkan oleh mantan manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

"Juan Revi segera bergabung Sriwijaya FC. Ambrizal sudah resmi," tandasnya.

Sriwijaya FC memang tengah berbenah untuk menyongsong Liga 2 2019. Selain pemain, Sriwijaya FC tengah membujuk mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, untuk bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu.

Terus Ikuti Perkembangan Klub Sepak Bola Seputar Sriwijaya FC Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%